17 Oktober 2016

Jabar Sementara Memimpin Hari Pertama

Atlet poli Peparnas XV (Ft:Fujianto)
Bandung, (Majalahmahardika).- Jabar sapu bersih hari pertama bowling ball, Dede Siti Syaadah  rebut emas , perak  Dwi Widiantoro. Sedangkan perunggu Irvan Adimansyah, semuanya kontingen jabar. Demikian juga cabang tolak peluru, medali emas untuk jawa barat setelah mampu mengguli Yosina yang hanya mencapai jarak 7.620 meter sedangkan jawa barat mencapai 7.680 meter.


Tampaknya untuk sementara jawa barat memimpin dengan 7 medali emas 6 perak dan 4 perunggu. Disusul Jawa Tengah dengan perolehan sementara 2 emas 4 perak dan 2 perunggu. Sedangkan urutan ketiga kontingen dari Sumatera Selatan.

Menurut Ketua tim Ka Dispora Sumsel H Ahmad Yusuf Wibowo, emas pertama hasil gemilang atlet Iwan Susanto dengan lompatan sejauh 5.28 meter disusul rekannya menyabet medali perunggu yakni Haliman yang keduanya dari cabang lompat jauh kelas tuna netra. Sedangkan medali emas sumbangan dari cabang lompat jauh atas nama Rica Oktavia dengan jauh lompatan 4,84 meter. Sedangkan sumbangan perunggu atas nama Rohim untuk cabang tolak peluru.


Wartawan : Fujiato
Editor : Yopi SH

Tidak ada komentar: