31 Agustus 2017

Gathering roadshow ASISI akan dilaksanakan di Bandung

Ketua ASISI Korwil Bandung Tuti Rahayu Kamal
Bandung, (majalahmahardika.com).- Setelah roadshow di Banten, Surabaya, Bekasi, kini giliran di Kota Bandung, akan dilaksanakan gathering dan roadshow dalam rangka menyambut pameran refrigeration dan HVAC indonesia 2017.  ketua ASISI Korwil Bandung Tuti Rahayu Kamal.

ASISI (Asosiasi Teknisi Refrigrasi dan Tata Udara ) bekerja sama dengan PT Pelita Promo Internusa yang selaku panitia pelaksana pameran HVAC yang bakal digelar tanggal 28 sampai 30 September 2017 di Kemayiran Jakarta, akan memaparkan lebih jelas lagi tentang berbagai kegiatan ASISI serta pemanfatan sekaligus penerima manfaat.

Roadshow pameran refrigrasi di Bekasi(ist)
Diharapkan dalam pertemuan di Bandung, semua anggota ASISI hadir dalam acara tersebut. Mengingat sangat pentingnya dalam acara gathering itu dan selaku anggota ASISI adalah bagian dari pelaku dan juga pengguna industri pendingin dan tata udara. Jelas Tuti Rahayu Kamal.

Demikian juga tidak kalah pentingnya pada gathering ini sekaligus mempersiapkan  jelang pameran JIEXPO Kemayoran Jakarta tgl 28-30 september. (Fujianto)

Tidak ada komentar: