Tuesday, October 3, 2017

Kepala Sekolah SMP Cileungsir Tewas Tergantung

Kepala Sekolah  Cileungsir  Tewas tergantung
Rancah, (Majalahmahardika.com).- Kepala Sekolah Cileungsir Dede Sukandi bin Wahyo (56) warga dusun  Yambaksari RT 04/01 Desa Tambaksari kec. Yambaksari Kab Ciamis. tewas dengan tubuh tergantung di tiang pintu, Senin (2/10) sekitar pukul 14.30 wib.

Mayat korban yang dikenal sebagai kepala sekolah itu, pertama diketahui oleh Wahyu Widia (31) warga warga Tambaksari yang sedang berada di warung tidak jauh dengan korban. Setelah mendapat kabar dariseorang pelajar bernama Panita (14) yang kebetulan ada keperluan ke korban dan mengetuk pintu rumah korban di belakang menuju dapur.

Namun ketika diketuk tidak ada jawaban dan pintu dalam keadaan terkunci, saat itulah Panita meminta pertolongan kepada tetangga korban yang tidak jauh dari rumah korban. Setelah beberapa orang mendatangi rumah korban, semua pintu terkunci dan ketika didobrak, korban sudah tergantung di tiang kusen pintu dengan kaki masih menggantung di kursi.

Belum jelas motif tewasnya korban dengan posisi tergantung dengan terikat tali pelastik warna biru tidak kurang panjangnya sekitar 2 meter. Fihak Polsek Rancah setelah melakukan identifikasi di RKP mengamankan beberapa barang bukti, sepertitali pelastik, kursi, pakaian korban, sandal jepit dan dua lembar surat wasiat yang belum diketahui isinya. Karena fihak keluarga tidak mau hal yang menyangkut pribadi korban diketahui umum, Sedangkan kepolisian setempat tetap memintai keterangan dari beberapa saksi.

Mayat korban tidak dibawa ke Rumah Sakit untuk di outopsi guna mendapatkan visum et repertum, karena fihak keluarga korban menolak untuk dilakukan bedah mayat. Itupun setelah melalui proses musyawarah dengan semua keluarga.

Wartawan : Yusuf Supriatna

Editor Yopi S Hadi


No comments: