Monday, October 2, 2017

Mugi SujanaTerpilih Ketum Ormas BBC Periode : 2017 - 2022

Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana (ft;Sonni Hadi)

Bandung, (majlahmahardika.com).- Mugi Sujana terpilih sebagai Ketua Umum BBC (Buah Batu Corps) untuk periode 2017-2022 melalui kongres (1/10) yang dihadiri ratusan anggota BBC yang juga para pengurus club club se jawa barat di Hotel Asrilia Jl BKR Bandung.

Acara yang cukup besar dari sebuah organisasi masyarakat (Ormas) yang disegani di Kota Bandung ini, juga dihadiri oleh para pendiri dan pendahulu BBC serta tokoh tokoh Ormas di daerah Jawa Barat. Seperti Pemuda Pancasila, Sunda wani, FKPPI, GMBI dan ormas ormas lainnya dengan mengenakan berbagai atribut sebagai ciri khas keormasan.

Menurut Mugi pada amanatnya yang diawali dengan BBC 4 ever sebagai yel yel khas disambut gempita oleh semua yang memenuhi ruangan, bahwa Ormas BBC ini sangat unik dengan banyak dan berbagai karakter dari grup grup yang menggabungkan diri.



Wajah baru BBC dan grup grup ini, sekarang lebih mengutamakan kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat di lingkungannya yang sampai sekarang terus beranak pinak small goup nya. Bahkan tidak kurang dari 450 ribu anggota yang tersebar di seluruh Jawa Barat.

Rudy (ft Sonni Hadi)



Mugi yang berasal dari grup Melos, ini menyebutkan ke unikan BBC ini justru didirikan oleh grup grup yang ada di kawasan buah batu sekitarnya. Waktu itu sedikitnya ada 12 grup yang mendirikan ormas BBC ini. Jelasnya.

Ditambahkan juga dengan terpilihnya sebagai ketua umum BBC, berjanji akan menjalankan organisasi ini dengan baik, Dan BBC akan membuat sejarah untuk kepentingan organisasi. Karena kita harus belajar dari sejarah.

Minimal BBC bisa bermanfaat untuk organisasi dan masyarakat.

Sementara itu Dari Kesbang Prov Jabar Rudy mengatakan, fihaknya akan membantu Ormas BBC dengan Perpu yang sekarang dengan lebih baik lagi. Dan tertata sesuai peraturan dari pusat, jelasnya.

Wartawan: Fujianto
Editor:Sonni Hadi

No comments: