18 Desember 2017

Kadin Bandung Siap Bantu RAPI Kota Bandung


Ketua Kadin Kota Bandung Ir Iwa Gartiwa
Bandung, (Majalahmahardika online).- Ketua RAPI Lokal 07 Antapani Herry (JZ10ABG) mewakili Ketua RAPI Wilayah Kota Bandung Dra. Hj Yetty Katmawati (JZ10AMI) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Kadin Kota Bandung Ir. Iwa Gartiwa di ruang kerjanya (17/12).


Menurut Herry, pamit dan ucapan terimakasih merupakan kewajiban sebagai rasa diterimanya organisasi sosial yang bersinergi dengan instansi terkain baik dari kepemerintahan maupun swasta, sejalan landasan organisasi yang tertuang dalan AD/ART.

Apalagi dalam hal ini pada pelaksanaan musyawarah wilayah (Muswil) VIII menerapkan teman Bersinergi dengan Pemerintah), dengan harap mampu melaksanakan harapan bersinergi serta menjalin hubungan erat baik melalui informasi, dan hubungan emosional sosial.

Sementara itu kaitan pelaksanaan Muswil RAPI VIII Kota Bandung, menggunakan Graha Kadin Kota Bandung di Jalan Talagabodas, sehubungan Rapi Kota Bandung selama ini sudah melaksanakan hubungan baik dengan pemerintahan Kota Bandung termasuk berbagai instansi terkain, seperti Kadin, Kominfo, Damkar, Koni.

Demikian juga Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa, berharap RAPI Kota Bandung bisa mempertahankan hubungan baik dengan berbagai instansi terkait, sesuai organisasi sosial yang mengutamakan memberi bantuan secara sukarela kepada lapisan masyarakat dan pemerintah. Serta selamat kepada Ketua terpilih Dra Hj Yetty Katmawani kembali untuk memimpin anggota rapi yang jumlah anggotanya tidak kurang dari 500 orang.

Wartawan : Mas Kundrat
Penanggung jawab : Sonni Hadi


Tidak ada komentar: