08 Juni 2018

Iwa Gartiwa Berbagi dengan 105 Yatim Piatu

Ketua Kadin Kota Bandung:

Iwa Gartiwa
Santuni 105 Yatim Piatu

Ketua Kadin Kota Bandung. Iwa Gartiwa
Talagabodas, (majalahmahardika.com),- Sedikitnya 105 anak anak yatim piatu dari berbagai yayasan di Kota Bandung, mendapat kesempatan berbuka puasa dengan para pejabat Kadin Kota Bandung sekaligus mendapat pencerahan dari ustad kondang yang masih muda.



Menurut Ketua Kadin Kota Bandung. Ir. Iwa Gartiwa, MM, acara Kadin bandung Berbagi di bulan penuh berkah, merupakan hal yang luar bisa. Betapa tidak, ketika bersama sama berbuka puasa dengan para anak yatim piatu, terasa nyaman dan tentram.

Nikmati buka bersama (ft:sonni hadi)
Apalagi melihat keriangan anak anak di dalam acara menikmati hidangan sambil mendengarkan lagu lagu islami. Benar benar terasa bulan suci ini penuh dengan berkah. Sesuai dengan isi siraman rohani dari ustad kondang, Rachmat Baequni dengan mengusung tema penguasa akhir zaman. Kata Iwa.



Acara buka bersama dan pemerian santunan kepada para anak yatim piatu dihadiri juga oleh para pengusaha Kota Bandung, maupun isntansi terkait. Selingan hiburan ala islami menyuguhkan grup dari musik religi Hipma Voice serta akutik religi dari Angga dan Yuli.
Kadin Kota Bandung bersama anak yatim piatu(ft:Sonni Hadi)

Sonni Hadi.

Tidak ada komentar: