-

Breaking

22 June 2018

Nurul Arifin Hadir di HBH Para Seniornya

Nurul Arifin
Sayamah Asli ti Cicadas


Nurul Arifin dan Jhonny Hidayat (ft Sonni Hadi)
Asia Afrika, (majalahmahardika).-Nurul Arifin didaulat beri sambutan pada acara halal bi halal (HBH) smpn3 Bandung angkatan 68, SMA, Fak Ekonomi Unpad, Damas, Wanadri dan beberapa tokoh Ormas di sebuah hotel Jl Asia Afrika Bandung (21/6). Karena selain teman yunior para angkatannya, juga yang dianggap berhasil ke tangga calon walikota Bandung.



 Mojang Bandung yang dulu dikenal dengan artis papan atas yang kini menginjak usia 52 tahun itu, selain menjadi aktivis perempuan, juga sebagai politisi yang diawali menjadi anggota dewan 2009-2014. Selama perjalanan karienya memang diakui berbagai kalangan.

Ia mengawali uacapannya dengan " Sayamah asli ti Bandung, ti Gang Suka Mulya Cicadas" hal itu diucapkannya dengan lugas disamping kang Jhony Hidayat yang dipercaya 4 periode sebagai anggota dewan di Kota Bandung.
Alumni smpn 3 angkatan 68(Ft:Sonni Hadi)

Aktivis perempuan asal Bandung yang mengenyam pendidikan S2 jebolan UI ini memang tidak bercita cita menjadi artis katanya, namun perjalanan hidup membawanya untuk ke arah itu hingga menjadi seorang aktivis perempuan. Nurul yang hadir tiba tiba itu, karena undangan para seniornya atau sesepuh berbagai kalangan orang Bandung yang diprakarsai Jhony Hidayat. Langsung spontan mengajak para ibu ibu yang hadir pada acara HBH untuk membuat sejarah.

Sejarah apa? jelas wanita berkalung hitam berlafad Allah itu, yakni membuat sejarah Kota Bandung dipimpin seorang perempuan asli dari Kota Bandung. " Mari kita membuat sejarah, Kota Bandung punya walikota dari perempuan" katanya.

Sementara itu Jhonny Hidayat menjelaskan, bahwa HBH ini bukanlah untuk kampanye, namun merekatkan tali silaturahim bersama teman teman sejak sekolah tingkat bawah hingga perguruan tinggi dan berbagai ormas.

Walaupun sempat berseloroh undangan terbatas, ia mengatakan karena "inisiatif" temannya katanya sambil mengucapkan terimakasih kepada teman teman bermain sampai se organisasi mau hadir untuk bersilaturahim.

Yang menghadiri silaturahim ini tidak kurang dari 100 orang, semuanya minimal berusia 65 tahun katanya. Kita kita ini sudah termasuk daftar tunggu (waiting list), jelasnya yang disambut riuh oleh para yang hadir. Dengan usia diatas tersebut, kita bisa sebut teman teman kita jujur, kata kang Jhony.

Sonni Hadi
Post a Comment