11 Juni 2018

Panjalu, (majalahmahardika.com).- Sebuah rumah hangus terbakar, ketika pemiliknya meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Ini terjadi di Dusun Citanalendeh  Desa Sindanglaya Kec. Sukamantri Panjalu. Senin (11/6).


Rumah yang hangus terbakar ditinggal penghuninya yang sedang berbelanja untuk keperluan lebaran,
diduga keras asal mula api dari hubungan singkat arus listrik. Api dengan cepat melumat semua isi rumah, karena pemadam kebakaran jaraknya cukup jauh

.Menurut keterangan warga setempat, api tiba tiba membesar sekitar pukul 22.30 wib, warga setempat tidak bisa berbuat banyak karena air di daerah itu cukup sulit. Warga secara gotong royong berusaha memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah terdekat.

Menurut petugas kepolisian yang datang di TKP mengatakan, tidak ada korban jiwa hanya ditaksir kergian mencai puluhan juta rupiah.

Sementara itu petugas yang sedang bertugas di bantuan komunikasi di Mapolsek Rancah Ciamis, dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2018, menghimbau kepada warga sekitarnya untuk menjaga daerahnya masing masing dengan melaksanakan ronda bergantian dan selalu berkomunikasi dengan Polsek setempat melalui Babinkamtibmas.

Wartawan Yusuf
Ciamis.

Tidak ada komentar: