-

Breaking

06 June 2018

Toko Onderdir merangkap tambal Ban terbakar

Sindang Herang,( Majalahmahardika).- Toko sekaligus bengkel, terbakar hingga menjadi puing puing, karena terlambat bantuan dari petugas Damkar. di Kp, Sindang Herang Panumbangan Kab Ciamis,  20.00 wib (rabu) 6/6.



Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Bangunan yang terbakar tersebut dipergunakan jualan onderdil kendaraan, bengkel juga tambal ban.

Menurut keterangan warga setempat, kejadian kebakarangtersebut diduga keras akibat hubungan singkat arus listrik kemudian menyamabar barang yang mudah terbakar. Ano (21) mengaku warga setempat, mengatakan, semburan api didahului asap tebal dari dalam bengkel kemudian dengan cepat menyambar barang barang sekitarnya, diduga keras ada bahan bakar yang sisa sisa di tempat itu. Sehingga api dengan cepat menjala.

Api bisa dipadamkan setelah puluhan warga berusaha untuk memadamkan api dengan berbagai cara. Menurut warga api sulit dipadamkan karena ada barang yang mudah terbakar. Bahkan pemadam kebakaran ketika api membesar belum juga datang. Belum diketahui bantuan dari damkar itu terlambat karena  hal lain.

Wartawan : Yusuf Supriatna
Editor       : Tegar S Hadi
Post a Comment