13 Desember 2018

Hujan Deras pohon Tumbang

Arus Lantas Macet berkilo kilo

Akibat Terhalang Pohon Tumbang

Pohon tumbang.(ft Yopi SH)
Sukalarang, (majalahmahardika).- Ratusan kendaraan di kawasan Jl Sukalarang, terhenti. Arus lalu lintas macet total. Akibat beberapa pohon tumbang ketika hujan deras mengguyur kawasan Sukabumi, Kamis petang (13/12)

Menurut keterangan Achmad Sofian (43) warga setempat, pohon yang tumbang itu akibat hujan sangat deras berbarengan angin kencang dan halilintar. Badang pohon yang cukup besar itu diduga tidak kuat menahan terpaan angin, sehingga tumbang tepat ke badan jalan.

Akibat pohon yang cukup besar melintang di badan jalan, semua kendaraan mulai roda dua dan empat tidak bisa melintas. Sehingga arus lalulintas terhenti semua. Warga masyarakattidak mampumembersihkan ranting dan batang pohon, hingga berusaha mendatangkan alat berat yang juga terhalang oleh beberapa kendaraan yang sudah memenuhi jalan.

Alat berat baru bisa datang setelah bantuan dari kepolisian dan warga mentertibkan kendaraan yang menghalangi untuk jalannya alat berat.

Kejadian pohon tumbang itu sekitar pukul 16.00 sampai pukul 17.30 masih belum selesai sehingga kemacetan arus lalulintas mencapai 3 kilometer. Warga yang hendak melewati daerah tersebut, harus menggunakan ojeg online dan ojeg pangkalan yang berada di sekitar pohon tumbang.

Dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, karena ketika hujan lebat tidak ada orang orang yang berteduh di bawah pohon dan agar jauh ke pemukiman penduduk.

Wartawan: Yopi SH

Tidak ada komentar: