Wednesday, September 6, 2017

Pameran Refrigeration Terbesar di Indonesia Diikuti Perusahaan Raksasa

Ketua ASISI Korwil Bandung, Tuti Rahayu
Pasteur (majalahmahardika.com).- Pendingin di segala sektor kehidupan manusia, jaman sekarang sudah menjadi kebutuhan mutlak setiap saat, bahkan benda mati pun karena perkembangan teknologi sangat membutuhkan pendingin. Demikian Ketua ASISI Korwil Bandung Tuti Rahayu menjelaskan secara rinci pada acara gathering Refrigerasi dan HVAC di Kota Bandung. Belum lama ini.

Untuk itulah ASISI Korwil Bandung sangat berterimakasih kepada anggota ASISI yang bertambah terus dari berbagai perusahaan besar, serta turut lebih mengembangkan organisasi yang bergerak dalam tata udara, pendingin.

Di sela sela menjelaskan tentang refrigeration, tuti menjelaskan juga selain berdirinya belum setahun organisasi yang dipimpinnya yang mendapat perhatian serta kerjasama dengan fihak kementrian kelautan dan perdagangan, Juga mengundang anggota ASISI untuk ambil bagian di acara pameran terbesar di indonesia tentang refrigeration yang akan dilaksanakan  mulai tanggal 28 sampai 30 September 2017.
Project manager refrigeration& HVAC Indonesia.Ferdian

Selain pameran yangakan diperlihatkan kepada para pengusaha raksana di indonesia, juga sesi terakhir akan dilaksanakan seminar. Lokasi pelaksanaan di Hall A Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

Sementara itu manager projek Refrigeration & HVAC Indonesia Ferdian mengatakan, pameran yang bertaraf nasional ini dan terbesar di indonesia, akan dikunjungi oleh beberapa perusahaan raksasa dunia yang sudah mendaftar.
Bahkan akan mendatangkan berbagai produk pilihan.

Pameran yang akan melibatkan perusahaan raksasa, dipastikan bukan untuk umum. Khusus untuk mereka yang mendapat undangan atau bisa mendaftarkan kunjungan melalui alamat www.refrigeration-hvacindonesia.com

Karena ini merupakan pameran bisnis, jadwal acara akan padat. Seperti dimulai dari energy effiency for refrigeration, Healthy building for healthy people sampai seminat oleh HVACR partner center. Bahkan sejak tanggal 28 sampai 30 september selain dipadati dengan acara acara penting tentang teknologi maju, juga akan diberikan technical presentation dari Daikin Airconditioning indonesia.PT. Gree electric Appliances Indonesia.PT. Berca Carier indonesia PT.Panasonic Bobel indonesia.PT.Samsung elecktronics indonesia PT. Carel Asia Limited, Bitzer Compressor Indonesia.PT dan pebisnis raksasa lainnya.

Ditambahkan juga oleh Ferdian, untuk informasi selanjutnya bisa langsung menghubungi PT Pelita Promo Internusa di Komplek Perkantoran Graha Kencana Blok CH Jl Raya Perjuangan No 88 Kebon Jeruk Jakarta 11530. Dengan telefon (62) 21 5366 0804 fax (62) 21 5325 890, email: info@ refrigeration-hvacindonesia.com situs/web http://www.refrigeration-hvacindonesia.com  (sonnihadi)

No comments: