-

Breaking

03 December 2018

Mau ke WC Ada Mayat

Tewas Tergantung

Dililit Kabel Antene


Tewas tergantung(ft Yusuf)
Pasisian Ciamis, (Majalahmahardika).- Ruhwa (78) kedapatan sudah menjadi mayat tergantung dengan lilitan kabel antene, subuh dini hari sekitar pukul 04.30 tidak jauh dari kamar mandi, di dusun Pasisian Desa Kaso Kec, Tambak sari Kab Ciamis.


Menurut Taryani (53) warga dusun Pasisian yang tidak jauh dari rumah korban, pertama melihat mayat korban tergantung ketika hendak ke kamar mandi di rumah tersebut, namun setelah membuka pintu belakang yang menghubungkan ke dapur, melihat korban tergantung dengan terlilit kabel.

Tergantung
Saat itulah Taryani yang suka membantu pekerjaaan di rumah korban lari memberitahu tetangga dan melapor ke polisi terdekat.

Setelah aparat dari Polsek Rancah memeriksa serta mengidentifikasi mayat korban di tempat kejadian tubuh korban dibawa ke Puskesman Tambaksari.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, di tubuh korban tidak ditemukan luka atau lebam akibat benturan benda keras maupun tumpul. Diduga keras korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri.

Hal tersebut dikuatkan dengan kondisi korban belakangan ini setelah mengalami sakit sakit dan tidak sembuh, diduga keras mengalami depresi. Kata keluarga terdekatnya kepada polisi.

Wartawan Yusuf Supriatna

Editor : Yopi S Hadi.
Post a Comment