26 Desember 2010

Rapat Persiapan Reuni Akbar SMPN 3 Bandung


Rapat persiapan reuni akbar tahun 2011 mulai dilaksanakan oleh IKA ikatan ALumni SMPN 3 Kota Bandung dari semua angkatan. Dengan rapat rapat berbagai kesiapan di Sekretariat IKA Jalan Wayang No 14 Bandung.
Para alumnus sampai akhir Desember 2010 sudah tercatat lebih dari 1000 orang yang telah mendaftar, dan diharapkan pada bulan berikutnya akan mencapai 2000 orang.
Kepanitian ini secara resmi masih dalam perbincangan antar rekan, namun tetap rencana terus berlanjut dengan berbagai kegiatan dan rencana berkelanjutan.
Semua yang terlibat tidak hanya kepanitiaan, menyumbang tenaga, fikiran dan dana demi terlaksananya kegiatan mendatang. Hal tersebut terbukti dengan bertambahnya daftar alumini SMPN 3 Bandung mulai dari angkatan 1967 sampai tahun 2009 yang kini baru masuk SMA. Mereka sangat antusian dengan kebersamaan para angkatan atau alumni terdahulu,
Semua rekan rekan yang sudah terdaftar mengharapkan kepada mereka yang pernah sekolah di SMP N 3 Bandung untuk bergabung.
Karena selain reuni akbar yang bakal dilaksanakan nanti, bukan hanya merupakan hura hura, namun meperpanjang tali silaturahmi pertemanan antara murid, guru, orangtua murid sampai kepada mereka yang turut berjasa kepada sekolah.
Pertemuan yang dilaksanakan tanggal 25 Desember 2010 dihadiri oleh beberapa perwakilan angkatan. Terdaftar di sekretariat sudah mencai 20 angkatan.

2 komentar:

ruslianwar mengatakan...

pertama kali mendengar rencana reuni akbar smpn 3 bandung dari angkatan 1967 sampai 2009 saya pesimis, karena saya tahu persis pekerjaan ini bukanlah main-main. Selain harus bisa menyisihkan waktu di sela-sela kesibukan harus ada dana yg cukup besar untuk mendukung acara ini. Semantara ini, biasanya untuk menyelenggarakan reuni satu angkatan saja sangat sulit untuk mewujudkannya.
Namun setelah beberapa kali bertemu dan ikut mendengarkan rapat koordinasi dengan para penggagas reuni dan ketua panitia..., saya jadi yakin ini akan terlaksana. melihat mereka begitu antusias saya jadi malu dengan pikiran saya sendiri.
Walaupun banyak akang2 dan teteh yang sudah senior tapi mereka cukup bijak untuk merangkul rekan2 yang lain lintas angkatan untuk bergabung sehingga tdk terjadi kesenjangan karena perbedaan angkatan yg ter;lalu jauh.
Akhirnya saya ucapkan...selamat...semoga apa yang dicita2kan terlaksana...Hidup SMP 3..!!!!

sonni hadi mengatakan...

Ruslianwar, Hatur nuhun dukungannya.
Kita sebagai alumni SMPN 3, tak ada sedikitpun yang berniat untuk membedakan angkatan semuanya sama sayang, teman, kerabat, bahkan tidak sedikit yang jadi keluarga. Cukup mengharukan bertemu dengan teman lama, walau tidak satu angkatan. Kami semua sudah sepakat, ajang silaturahmi merupakan tali pengikat bathin antara teman, guru, orangtua kita dan mereka yang terlibat ketika waktu kita menuntut ilmu. Kalau punya saran kami semua sangat menghargai ditunggu kehadirannya untuk "ngariung mungpulung di sekretariat Jl Wayang 14 Bandung.