18 April 2018

Kawula Muda Ramaikan HUT KAA 63 di Bandung

Peserta HUT KAA (foto:Ratih)
Bandung, (Majalahmahardika on line).- Pasukan Paskibra sedikitnya 400 orang mengibarkan bendera dari 109 negara, pada acara mengingatkan KAA 63 tahun lalu di Kota Bandung, dengan mengusung tema Beyond the Bandung Spirit.




Kegiatan HUT KAA ini memang direncanakan sebelumnya akan melibatkan generasi muda sebagai peserta, sebulan sebelumnya sudah terlaksana berbagai kegiatan yang berkaitan dengan semangat KAA saat pertama kali digelar di Kota Bandung.


Para kawula muda di HUT KAA ke 63 di Bandung(ft:Ratih)
Menurut Meinarti, sengaja melibatkan pelajar dan pemuda dalam setiap rangkaian acara, agar mereka bisa merasakan spirit saat pertama kali KAA digelar. " Maka dari itu kami mencoba inklusif menghadirkan mereka sebagai perserta" katanya.

Selain jamuan teh petang di Aula Utama gedung Merdeka, yang menghadirkan saksi hidup KAA, nanti akan dilaksanakan juga  Jelajah Museum pada tanggal 27 April 2018  yang akan dibatasi sampai 300 peserta saja.

Banyak acara beruntun seperti jalan kaki atau disebut napak tilas mulai dari Hotel bersejarah Savoy Homan jalan Banceuh Cikapundung Braga yang berakhir di Gedung Merdeka.

Wartawan Parsih
                 Siti

Penanggung jawab  : Sonni Had

Tidak ada komentar: