22 Januari 2018

Enam anak korban pelecehan seks di Bandung Utara

Panyingkiran, (majalahmahardika).- Sedikitnya 6 anak jadi korban pelecehan seksual dimintai keterangan oleh polisi dan di visum et repertum, setelah seorang lelaki tua diketahui bernama Sutikno (62) warga RT 02 RW 03 Kelurahan Sadangserang Kecamatan Coblong Kota Bandung, disantroni warga sekitarnya karena diadukan telah melakukan pelecehan seks kepada beberapa anak dibawah umur.(21/1).


Sedikitnya 6 (enam) anak didampingi para orangtuanya yang dimintai keterangan oleh petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Tabes Bandung sampai siang tadi, menindaklanjutti pemeriksaan malam sebelumnya hingga dini hari.

Warga setempat terutama para orang tua anak anak, mengkhawatirkan anak anaknya mejadi korban "sodomi" oleh pelaku Sytikno yang kini sudah mendekam di Polrestabes Bandung. Karena sampai senin siang masih belum diketahui hasil dari visum et repertum.

Menurut Ka Subag Humas Kompol Santhi Rianawati, SH, ketika dikonfirmasi oleh majalahmahardika, ia membenarkan terjadi kasus pelecehan seks terbut. Namun belum dipastikan apakah jelas jelas melakukan hal yang dikawatirkan oleh para orang tua korban atau hanya melakukan pelecehan seks lainnya.

Karena selain hasil visum et repertum belum ada juga laporan kejadiannya baru siang diterimanya, jadi pihak kami belum bisa memberikan preslease, katanya.

Awal terungkapnya kasus pelecehan terhadap beberapa anak ini, setelah si dadap (nama samaran) memberitahukan kepada orang tuanya bahwa di bagian dekat alat vital dan dubur lecet lecet serta pedih. Setelah ditanya seksama pada kaget se isi keluarga dan cepat tersiar berita "sodomi" hanya beberapa menit saja warga berkumpul dan menyantroni rumah Sutikno yang memang dijadikan warnet dan jualan makanan.

Kekhawatiran warga mulai kemana mana terutama yang mempunyai anak laki laki kecil yang suka main game di warnet, dan nyaris terjadi amuk massa untuk ketua keamanan berhasil mengamankan Sutikno dan membawanya ke Polsek Coblong yang selanjutnya dilimpahkan ke Polrestabes Bandung.

Sutikno yang sudah kakek kakek itu, masih mempunyai istri, dan diduga mempunyai kelainan. Karena menurut beberapa warga, bahwa sutikno memiliki keluarga sekandung yang juga dikenal sebagai lelaki yang menyukai sesama jenis. (Sonni Hadi)

Tidak ada komentar: