18 Februari 2018

Phantoms BBC Tidak boleh Terlibat ke Parpol di Pilkada

Ketua Umum Phantom's BBC Dida Djuanda(ftsonni hadi)
Talagabodas, (Majalajmahardika.com).- Ketua Umum Phantom's BBC melarang kesemua anggota phantom serta garda juga jaringan/koordinator kewilayahan di Bandung Raya dan umumnya se Jawa Barat, melibatkan diri ke acara Pilkada dengan mempergunakan atribut Phantom's.


Hal tersebut dikatakan dengan tegas Dida Djuanda atau lebih akrabnya dipanggil kang Dida, ketika memberikan sambutan pada rapat kerja (Raker) minggu 18/Feb 2018 di Graha Kadin Kota Bandung Jalan Talagabodas 31.

Koordinator/jaringan dan pengurus juga garda Phantom's
Menurutnya, Phantom adalah organisasi kemasyarakat yang intelektual. Semua anggotanya harus berani, kukuh dan mengedepankan kebenaran untuk yang benar dan salahkan kepada yang salah. Dengan diselingi yel Phantom's Yes yes dan Yes, phantom terus berkembang anggotanya sampai ke pelosok pelosok.

Pengurus dan sesepuh Phantom (ft Sonni hadi)

Phantom adalah grup yang tidak lepas dari induknya BBC Buah Batu Corp, dengan pelaksanaan rapat kerja tersebut diharapkan ketua umum adalah untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, sehubungan keanggotaan phantom dengan puluhan jaringan/koordinator di kewilayahan semakin bertambah setiap harinya.

Ditambahkan juga serta digaris bawahi, setiap anggota phantom's silahkan bebas untuk masuk parpol dan terlibat pilkada sampai kampanye, namun wajib melepas atribut phantoms selama keterlibatan di arena Pilkada. Berarti silahkan individunya turut dalam kesibukan parpol, hal itu bebas, jelasnya sekaligus saat itu juga Dida Djuanda meresmikan rapat kerja dengan ditandai ketukanpalu sidang tiga kali.(Sonni Hadi)








Tidak ada komentar: